Model Kacamata Untuk Wanita Berkerudung

Bagi anda wanita berhijab yang menggunakan kacamata seringkali mengalami kesulitan dalam memilih kacamata yang cocok.Tidak sepeti kalangan wanita yang tidak berjilbab lainnya,dan untuk anda wanita yang berhijab selain memilih kacamata yang berdasarkan bentuk wajah anda juga harus memilih kacamata yang sesuai dengan hijab yang digunakan. Sedangkan hijab yang digunakan selalu berganti-ganti baik model maupun warnanya.
DIOR 906 DIAN PELANGI

Dan simak beberapa informasi mengenai model kacamata untuk wanita berkerudung dibawah ini :

*.Cobalah memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda.
Bagi anda wanita yang memiliki bentuk wajah bulat (mempunyai pipi yang lebih padat) sebaiknya memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis.

*Dan bagi anda yang mempunya wajah yang bentuknya oval itu tidak usah bingung karena anda adalah orang yang sangat beruntung :) Kenapa? karena wajah yang bentuknya oval itu dapat menggunakan apapun bentuk,jenis serta warna apa saja yang bisa anda sesuaikan dengan busana anda.

*Dengan memilih kacamata yang sesuai dengan hijab yang anda gunakan

*Bagi anda wanita yang menggunakan hijab carilah kacamata yang gagang nya ramping yang terbuat dari besi/titanium.Seperti kacamata SUNGLASSSES KACAMATA DIOR 906 TRANS MIRROR.
Kacamata yang di atas juga menjadi salah satu kecamata yang di gemari oleh beberapa kalangan artis indonesia,seperti Dian Pelangi,Saskia Sungkar,dan masih banyak lagi.

Demikianlah ulasan/penjelasan singkat saya mengenai model kacamata untuk wanita berkerudung semoga dengan adanya ulasan singkat diatas anda bisa tampil dengan fashion yang canti,tampil percaya diri serta menjadikan anda puas dengan hasil penampilan anda setiap harinya.Terimakasi selamat mencoba :)

Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : jknkos_official


Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : @jknkos_Official