Memilih Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat dan Lebar

Bagai mana cara terbaik ketika Memilih Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat dan Lebar  , disini kami akan sedikit memberikan tips dan referensi , tentunya kami berharap anda mendapat inspirasi dari tulisan singkat berikut.


Kacamata Minus untuk wajah bulat , sepertinya tidak ada yang berbeda dengan wajah pada umumnya, namun yang paling dominan adalah ukuran yang paling baik yaitu tidak terlalu tinggi, namun dibeberapa kasus ada beberapa farian frame tinggi yang bisa anda pilih untuk bentuk wajah bulat dan lebar.



Dan berikut adalah beberapa referensi dari Brand terkenal dan sudah disesuaikan dengan Face Shape ( bentuk wajah ) anda.



Jika anda mencari Sunglasses atau Kacamata Fashion untuk Wajah Bulat dan Lebar ,kami juga memiliki rekomendasi. Ciri yang paling dominan adalah, Menghindari membeli kacamata fashion dengan bentuk Kotak.. Nah jika anda memiliki wajah Bulat lebar, jangan pernah mencoba membeli bentuk tersebut.

Berikut adalah rekomendasi bentuk dan Model sunglasses Kacamata untuk wajah Bulat Lebar.



So.. silahkan menentukan kacamata mana yang paling cocok atau tepat untuk fashion gaya anda, mapun frame kacamata minus baca yang anda inginkan. Terimakasih sudah membaca artikel singkat mengenai Memilih Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat dan Lebar ,Seluruh artikel di blog ini, kami upayakan sesingkat namun padat.



Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : @jknkos_Official